bersihkan-selimut-berat

Cara Membersihkan Selimut Berat

Cara terbaik untuk memanjangkan umur Selimut Berat Snoro adalah dengan menggunakan Duvet Cover. Sedangkan cara mencuci yang terbaik adalah dengan mencuci menggunakan tangan.

 

cara-bersihkan-weighted-blanket

 

Bolehkah saya membersihkan selimut Snoro di mesin cuci?

cara-bersihkan-weighted-blanket
cara-bersihkan-weighted-blanket

Anda dapat mencuci selimut Snoro di dalam mesin cuci. Lalu gunakan air dingin saat sedang mencuci selimut pada mesin cuci. Dan atur mesin cuci di putaran yang rendah.

 

Tips mengeringkan Selimut Snoro

cara-membersihkan-weighted-blanket
Walupun selimut Snoro dapat dikeringkan menggunakan mesin, untuk memperpanjang umur Selimut Snoro, kami lebih merekomendasikan mengeringkan seperti mengeringkan baju. Namun hindari menjemur dengan digantung pada seutas tali, tapi cobalah menggantungnya dengan medium ber-rangka seperti Pagar, ataupun Jemuran Selimut.

Bolehkan saya membersihkan selimut Snoro di laundry?

cara-bersihkan-weighted-blanket
Walaupun kami merekomendasikan membersihkan di mesin cuci rumahan, anda dapat membersihkan selimut Snoro di laundry. Permasalahan dengan membersihkan di laundry adalah mereka mengeringkannya dengan mesin. Jadi, kami tidak merekomendasikan untuk sering membersihkannya di laundry.

Tips dan Trik

  1. Gunakanlah Duvet Cover untuk mempermudah proses membersihkan Selimut.
  2. Bagi anda yang menggunakan Duvet Cover, sesekali anda tetap harus membersihkan Selimut. Anda dapat membersihkan selimut dengan memaparkannya di luar saat ada matahari, cahaya UV dan udara segar dapat membersihkan selimut secara alami.

Hal yang perlu dihindari

  1. Hindari penggunaan deterjen yang menggunakan bleach atau pelembut kain saat mencuci Selimut.
  2. Jangan menyetrika Selimut.
cara-bersihkan-weighted-blanket